Mobile Joomla Templates by Best Web Host

Sekilas Tentang Kehamilan

Category: Kehamilan

sekilas kehamilanKEHAMILAN adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Setiap bulan, hormon dari kelenjar pituitary merangsang ovarium  untuk melepaskan telur atau berovulasi. Hal ini sering terjadi sekitar  hari ke-14 dari siklus menstruasi meskipun waktu yang tepat dapat  bervariasi pada wanita dari bulan ke bulan.

Sekali telur dilepaskan, sel telur tersebut berjalan dalam tuba  falopi. Jika anda ingin hamil, sekarang saatnya. Sel telur tersebut  sekitar 24 jam untuk bersatu dengan sperma. Sel-sel sperma dapat  bertahan dalam saluran reproduksi selama 2-3 hari sehingga baik untuk melakukan hubungan seksual selama hari-hari berikut sampai ovulasi. 

Jika sel telur dibuahi, sel telur berjalan sampai ke rahim 2 sampai 4  hari kemudian. Kemudian akan menempel dalam jalan rahim. Jika anda  hamil, periode menstruasi anda akan berhenti saat tubuh anda mulai untuk  mendukung embrio. Namun, jika telur tidak dibuahi, sel-sel telur akan  hancur dan anda akan mendapatkan periode menstruasi.

Cara Cepat Hamil