Mobile Joomla Templates by Best Web Host

Memilih Bubur Instan

Category: Makanan Bayi

memilih bubur instanMEMILIH makanan bayi adalah suatu yang amat penting bagi perkembangan dan pertumbuhan yang sehat bagi bayi. Ada banyak pilihan bubur instan yang dijual di supermarket, jika tidak jeli bisa-bisa kita memilih bubur instan yang salah dan berakibat buruk untuk balita kita. Akan lebih baik memang jika kita membuat sendiri bubur untuk si kecil. Tapi, jika terpaksa harus membeli bubur instan, berikut tips memilihnya supaya kita bisa mendapatkan bubur instan yang terbaik bagi pertumbuhan si kecil.

Periksa selalu tanggal kadaluarsa yang tertera pada kemasan (pilih yang masa kadaluarsanya paling tidak masih satu tahun mendatang)

Pelajari cara penyimpanan setelah kemasan dibuka. Apakah harus langsung habis, bisa disimpan dalam kulkas, disimpan dalam lemari biasa atau harus dipanaskan lagi.

Pelajari pula instruksi penyajian bubur bayi tersebut. Ingat masing-masing bubur instan memiliki cara penyajian sendiri.

Pilih bubur sesuai tahapan usia si kecil. Semakin besar usia si kecil maka biasanya bubur yang disediakan semakin bertekstur untuk merangsang pertumbuhan giginya, selain itu variasi rasanya juga semakin bermacam-macam.

Ilustrasi: www.sahabatnestle.co.id